Skip to main content

Soal Bahasa Inggris Kelas 1 Sd Tema My Body

Soal Bahasa Inggris Kelas 1 Sd Tema My Body
- Soal Bahasa Inggris Kelas 1 Sd Tema My Body
.



bahasa inggris yup nah di postingan yang satu ini aku akan sedikit berbagi tips tentang bagaimana cara belajar bahasa inggris yang terbilang cukup menyenangkan belajar kan nggak selalu harus duduk manis dikelas sama guru nyatet nyatet gitu kan ya d banyak temen temen aku yang nanya “iskan kenapa kamu bisa jago bahasa inggris ” “minta tips dong biar jago bahasa inggris kaya kamu " english expression contoh percakapan asking and giving english expression contoh percakapan asking and giving opinion dan artinya dilengkapi dengan contoh latihan soal sahabat ibi mungkin diantara kalian ada yang bingung ketika ingin meminta pendapat kepada teman […] cara membuat air mancur abadi tanpa pompa listrik aku ga ngerti yg namanya rumus atau hukum pakai otak yg rada gila ajarnah aku sedot air dr drum 1 yg penuh kedrum yg kosong setelah drum yg kosong tadi terisi setengah ak sedot lg ke drum 1 jadi bolak balik jadi selang yg aku gunakan panjang 15metergitu pula sebaliknya ar awal sedotnya pakai sedot angin jangan pakai mulut aku jamin pingsan baru bisa mengalir begitu sebaliknya drum


 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar